Rabu, 05 September 2012

LUMBUNG KESEJAHTERAAN RAKYAT



Dirikan dan bangunlah Lumbung Kesejahteraan Umat/Rakyat  (Badan Usaha Milik Umat) dengan 4 Prinsip Pokok  yakni : 

1. Berapapun simpanan wajib/sukarela dicatat dan diberi catatan ibarat tanda kepemilikan saham dalam Perseroan Terbatas.
Dengan demikian badan usaha benar dan nyata merupakan milik umat/Rakyat secara bersama-sama.
 
2. Kelola secara PROPESIONAL, serahkan setiap urusan kepada ahlinya.

3. Mengambil keputusan dengan cara MUSYAWARAH YG DIPIMPIN OLEH HIKMAT KEBIJAKSANAAN (bukan musyawarah untuk mufakat dan bukan voting).

4.Hasil atau manfaat dibagi/dinikmati dengan cara ADIL oleh dan bagi seluruh dan segenap anggota/pemilik dan pengurus)
Dengan demikian Isnya Allah, dalam tempo yang sesingkat-singkatnya RAKYAT/BANGSA  INDONESIA akan KAYA RAYA (RAYA INDONESIA), tanpa cukong pengedar  narkoba , tanpa judi, tanpa prostitusi, juga tanpa korupsi.
Dari pada habis energy mengkritik apalagi hujat-hujit (lemparkan berbagai issu lalu menjadi polemik-adu argument-sok pintar-sok tau-sok benar – sok banyak teori dan jargon yang keren-2, semua menjurus adudomba/perpecahan-sekaligus menguras energy RAKYAT.

Suatu kasus ditutupi dengan kasus baru  (kuras energy RAKYAT untuk berpolemik dibungkus dengan kebebasan berpendapat dan pencerdesan -  alihkan pokok permasalahan  yang memiskinkan RAKYAT).

Daripada buang-buang energi lebih baik  beri pelajaran dengan tindakan nyata (khotbah/syiar dengan Perbuatan Nyata (amal) bukan pidato/bicara) agar mereka yang mengaku pejabat negara yang lebih dekat dengan "pebejat" sadar bahwa BUMN dan NEGARA RI adalah MILIK RAKYAT, RAKYAT itu adalah MAJIKAN. 

Pejabat Penyelenggara itu  adalah RAKYAT yang menyediakan diri menjadi PELAYAN/PEKERJA/BURUH untuk melayani/mengabdikan diri kepada SELURUH  RAKYAT, bukan untuk sekelompok atau segolongan itulah yang disebut ABDI NEGARA.Ini harus anda sadari jika menjadi pejabat negara sesuai dengan UUD 1945.

Jika tidak lengserkan/berhentikan mereka dengan REVOLUSI lalu laksanakan konsep Lumbung Kesejateraan  Umat /Rakyat diatas dalam tataran Negara sebagaimana diamanatkan oleh UUD 1945 mewujudkan Rakyat Adil dan Makmur dan peningkatannya.

Stop/kurangi transaksi dengan para cukong, belanjalah di pasar tradisional, warung si Aceh,si Ambon, si Batak, si Badui, si Banjar, si Bali,si Betawi,si  Bugis, si Dayak, si Jawa, si Melayu,Si Madura, si  Makassar,si  Menado, si Padang, si Papua, si Sunda,  dll.  Lihat dan saksikan TVRI , dengar RRI, pergunakan jasa bank BUMN, pergunakan jasa Telkom BUMN.Hemat energy hemat biaya.

REVOLUSI!!!!!
Selamatkan diri, keluarga anda dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari bahaya komunis yang menggerogoti bangsa dan NKRI. Mereka mulai menjajah bangsa dan Negara Indonesia seiring digulingkan “dihianatinya” Bung Karno.Mereka  mulai menguasai perekonomian, lalu sogok ‘upeti seperak’ recehan para pejabat, atur pembuatan UU hingga UUD mereka hendak menjajah total Indonesia (perekonomian dan penyelenggaraan pemerintahan Negara).

Bung Karno berkata; "Perjuangan kalian akan lebih berat karena melawan/menghadapi bangsa sendiri"



Sesuai  dengan pesan Bung Karno tentang "REVOLUSI NASIONAL BELUM SELESAI", maka  bagi setiap orang dari Bangsa Indonesia Wajib Hukumnya Meneruskan atau menjalankan terus REVOLUSI agar selesai!!!!!!!

Merdeka!!!!!!
Adv.Syarifuddin Simbolon, SH. 

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. sama bang, kita juga mencoba revolusi melalui dunia maya.
      melalui gerakan Ayo Bangkit Indonesia http://www.ayobai.com
      tetap semangat bang

      Hapus
    3. Insya Allah segera bersatu padu dalam gerakan nyata.

      Hapus